Breaking News
Guest Lecture IV IATMI SMITSB INTERNAL SMART COMPETITION! OGIP 2015

Periode Awal Kepengurusan IATMI SM-ITSB

      Dalam waktu kepengurusan 2014/2015, kami IATMI SM-ITSB yang memiliki tagline “Aktif Berkualitas” telah melaksanakan beberapa kegiatan untuk mengembangkan organisasi ini. Kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan pada peningkatan ilmu pengetahuan anggota dan juga pengabdian masyarakat. Tapi sebelumnya mari kita bahas siapa saja yang telah menjalankan organisasi IATMI SM-ITSB ini.



Pada periode awal, IATMI SM-ITSB diketuai oleh Aghitias Salam dan Asta Kinan Prayoga sebagai wakil. Departemen yang ada dalam kepengurusan ini adalah Departemen Infokom, Hubungan Luar, Keorganisasian, Komersial, Keprofesian dan Kesekretariatan.
  
Beberapa kegiatan yang terlaksana yaitu; 
Guest Lecture II dengan tema “Kesiapan Mahasiswa untuk Bekerja di Industri Migas
Lalu OPREC Staff IATMI SM-ITSB dilaksanakan tanggal 9 Maret 2015 untuk menjaring anggota baruSelanjutnya Guest Lecture III "Reservoir Management" dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2015. Kami juga menjalankan kegiatan NUSA (Dana Usaha IATMI) pada tanggal 14 - 29 Maret 2015. Guest Lecture berikutnya dilaksanakan tanggal 12 Mei 2015.





                                                                                                                         

    Sebagai kegiatan hiburan yang edukatif, pada tanggal 14 Mei 2015 kami mengunjungi acara Kick Andy. Acara selanjutnya kami bekerja sama dengan HMTM ITSB  mengadakan pengabdian masyarakat di SDN 2 Pasiranji tanggal 23-24 Mei 2015. Untuk meningkatkan kemampuan anggota, pada tanggal 26 Mei kami melaksanakan kegiatan smart competition (I3SC). Kegiatan kami di akhir kepengurusan yaitu field trip ke PT. Pertamina Geothermal Energy Area Kamojang yang dilanjutkan dengan gathering IATMI SM ITSB di Darajat Pass Garut pada tanggal 12 oktober 2015. Setelah itu, kami melaksanakan Pemira IATMI 2015/2016 pada tanggal 14 oktober 2015.


Penulis: Dian Kurnia Rahmawan
               (Kepala Divisi Jurnalistik IATMI SM-ITSB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By IATMI SMITSB