Breaking News
Guest Lecture IV IATMI SMITSB INTERNAL SMART COMPETITION! OGIP 2015

BENCHMARKING IATMI 2016


Benchmarking & Gathering IATMI 2016

Organisasi merupakan cara atau suatu wadah untuk manusia untuk saling mengenal dan bekerja sama, baik dari satu golongan maupun berbeda beda. Satu wilayah, atau tersebar berbagai wilayah. Organisasi merupakan tonggak awal dari sebuah peradaban. IATMI SM dibangun oleh organisasi-organisasi yang tersebar di berbagai kampus yang memiliki mahasiswa yang memilik ketertarikan pada dunia Perminyakan.

Maka dari itu, untuk menyatukan seluruh SM, diadakanlah acara gathering seluruh SM IATMI di Vila Bunga, Lembang. SM dari ITB, ITSB, UI, Unprok, Undip, UPN dan Trisakti turut meramaikan acara gathering itu. Kalau IATMI membuat acra, mungkin biasanya acara formal yang mengundang pembicara professional untuk bercerita dunia perminyakan, kali ini kegiatan utama acara hanya berkumpul, bermain dan mengenal satu sama lain, ditemani dengan permainan dan momen momen yang mengundang tawa yang dapat mendekatkan antara satu sama lain, yang membuka gerbang persaudaraan walaupun dari berbagai kampus.

 Hari pertama dilalui dengan berkenalan satu sama lain. Perkenalan itu ditemani dengan santapan makan siang untuk mencairkan suasana. Masing masing memperkenalkan diri mereka sendiri sendiri dan juga latar belakang mereka masing masing. Cukup bervariasi memang, namun salam sapa dari satu sama lain membuat kami merasa dekat satu sama lain, walaupun perbedaan ada diantara kami.
Saat malam di hari pertama, setiap SM menjelaskan bagaimana mereka mengatur dan menjalankan organisasi mereka. Seluruh anggota SM duduk saling melebur, tidak lagi duduk bersama dengan golongan mereka. Dari sesi sharing ini memang diharapkan dapat menambah ilmu setiap anggota SM.

Pada hari kedua, acara lebih di arahkan pada acara berbincang bincang antara anggota SM dari berbeda universitas. Pagi itu juga dihiasi dengan aksi salah satu mahasiswa ITSB yang memperagakan keahliannya menjadi Barista. Suasana cukup hangat walaupun dingin cukup menyengat. Belum lagi permainan sulap yang disajikan oleh mahasiswa Trisakti yang cukup memukau. Tepat pada pukul 12 siang, kami bertolak menuju ITB untuk melaksanakn poto bersama dan penyerahan momento

Pada acara ini, kami melupakan kesibukan kami saat memandu organisasi IATMI. Yang ada hanya bagaimana kami membangun persaudraan antara satu sama lain. Karena pondasi yang kuat dari setiap organisasi, berasal dari persaudaraan anggotanya yang kokoh
Semoga journal ini dapat membawa manfaat bagi pembaca sekalian....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By IATMI SMITSB